Bora-Bora yang Eksotik dan Romantis

Written By bambu on 7.8.12 | 13.40

Bora-Bora yang Eksotik dan Romantis


Berlibur ke pantai selalu menimbulkan sensasi tersendiri. Ke-unikan dan udara laut yang segar membuat jernih pikiran. Aada sebuah pulau yang indah, bernama bora-bora. Pulau yang masuk dalam jajaran kepulauan Polynesia ini disebut sebagai pulau terindah di dunia. Laguna biru yang dilingkari terumbu karang mengitari pulau ini, dimahkotai gunung volkano setinggi 727 meter. Bora-bora terkenal sebagai destinasi bulan madu paling populer di dunia.

Bora-bora telah lama menjadi destinasi favorit wisatawan internasional karena terkenal dengan resor mewahnya yang berada di tengah laut. Kini, pulau ini bergantung sepenuhnnya pada pariwisata. Sudah banyak resor mewah yang dibangun di sekitar laguna Bora-bora. Hampir semua resornya memiliki bentuk yang identik; bungalow yang berdiri di atas rumah panggung di tengah air. 

Snorkeling dan diving adalah aktivitas wisata yang populer di Bora-Bora. Banyak spesies hiu dan ikan pari yang hidup di sekitar lagunanya. Karena itu, di pulau ini banyak operator diving yang menawarkan wisata memberi makan hiu dan pari.(okezone)